Work online and earn real money

Kamis, 01 Maret 2012

Manfaat Minum Air Putih












Setiap hari kita pasti minum segelas atau lebih air putih,cairan yang berada di organ tubuh kita adalah sekitar 65-70%,kita harus sering minum air putih yang steril untuk menjaga kesehatan tubuh, air putih yang memang steril adalah air putih yang tidak berbau, berwarna, dan berasa.Disamping itu air putih ternyata sangat banyak manfaatnya bagi tubuh kita.

- Minum air putih setelah bangun tidur akan membersihkan organ-organ Internal dan dapat menambah cairan yang ada di tubuh kita, karena saat bangun tidur cairan banyak terbuang melalui keringan maupun air seni.

- Minum segelas air putih 30 menit sebelum makan dapat membantu fungsi seluruh pencernaan, tetapi ingat pada saat kita minum sebaiknya dengan posisi duduk karena disaat kita duduk air putih yang kita minum dapat tersaring oleh sfringer.

-  Dengan Minum segelas air putih sebelum tidur bisa mencegah stroke dan serangan jantung.

- Minum segelas air putih sebelum mandi juga ada manfaatnya yaitu bisa menurunkan tekanan darah.

- Air juga dapat menjadi sumber energi karena sebagian besar dari tubuh kita adalah cairan, ketika kita kekurangan cairan organ kita akan terganngu, dan akan lemah dan lesu, jadi minumlah air putih yang steril yang cukup banyak, agar organ tubuh kita bekerja dengan optimal.

- Minum air putih dapat memperlancar saluran pencernaan yang bekerja lebih lancar sehingga kita dapat terhindar dari penyakit sembelit.

- Hati yang berfungsi sebagai pembuang racun melalui organ ginjal dengan mekanisme tertentu, maka hal ini tidak akan bekerja dengan optimal tanpa ada asupan cairan yang cukup di tubuh kita. 




0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Ahmad Yusuf