Work online and earn real money

Sabtu, 05 Mei 2012

5 Hewan dengan Kelebihan yang Menakjubkan

Banyak sekali hewan yang telah diciptakan oleh Allah, masing-masing telah diberikan kelebihan yang sangat luar biasa, tetapi terkadang kita juga tidak menyadari atau bahkan tidak tahu akan kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh hewan-hewan tersebut. berikut adalah hewan yang memiliki kelebihan yang luar biasa.

1. Kecoa














tahukah anda jika hewan yang sering berkeliaran dirumah kita ini ternyata bisa hidup tanpa kepala selama sembilan hari, tetapi pada akhirnya akan mati, mati bukan karena kehilangan kepala melainkan kelaparan.

2. Kucing


















banyak orang mengatakan bahwa kucing bernyawa sembilan, tapi benarkah itu? jelas tidak, kucing hanya bernyawa satu, orang-orang berkata bahwa kucing bernyawa banyak karena pada saat kucing jatuh dari ketinggian, kucing hanya luka sedikit, tidak seperti manusia. hal ini dikarenakan pada saat kucing jatuh kucing sangat pintar mengatur posisinya saat jatuh. Selain itu kucing tajam dalam penglihatannya walaupun dimalam hari.

3. Simpanse


















hewan ini sangat dikenal dengan kecerdasannya, kalau dibandingkan dengan manusia, simpanse setara dengan anak yang berumur 3 tahun, selain itu Simpanse lebih mudah menghafal numerik, hal ini dibuktikan oleh Penelitian Primata Universitas Kyoto, dibandingkan dengan manusia dewasa, simpanse lebih mudah dan cepat dalam menghafal numerik.

4. Cecak














hewan cicak memiliki kemampuan yang luar biasa yang disebut autotomi (memutuskan ekornya), dengan memutuskan ekornya cicak bisa mengecoh lawan-lawannya, memutuskan ekor tidak membuat cicak kesakitan, dan beberapa waktu kemudian ekor cicak akan tubuh kembali.

5. Anjing


















Anjing merupakan hewan yang sangat setia kepada majikannya sampai akhir hayatnya, selain itu anjing juga memiliki indra penciuman yang sangat luar biasa, sebagai mana biasanya digunakan oleh polisi untuk melacak penjahat.

5 komentar:

Obat Asam Urat mengatakan...

postingan yang bagus

Unknown mengatakan...

luarbiasa

Unknown mengatakan...

cucok

Ahmad Yusuf mengatakan...

O B U : thx gan.. :)
hari : terimakasih... :)
dewa: hahaha kowe meneh XD

Maryoto bin maridin mengatakan...

aku suka banget sama cicak

Posting Komentar

 
Design by Ahmad Yusuf