Work online and earn real money

Minggu, 22 April 2012

Sayuran yang Berkhasiat Menyembuhkan Penyakit












Selain murah, dan enak, sayur juga mudah didapatkan di pasar atau swalayan, tapi banyak orang yang meremehkan sayur, padahal banyak manfaat yang kita dapatkan jika kita memakan berbagai sayur seperti sumber vitamin dan mineral, selain itu sayur juga dapat mencegah bahkan mengobati berbagai penyakit. Berikut  adalah sayur yang berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit.

1. Sayur Bayam
sayur bayam lebih enak jika dijadikan sayur bening, selain itu sayur bayam mempunyai banyak kandungan gizi untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit, sayur ini mempunyai asam folat yang dapat mengobati penyakit jantung, meningkatkan kekebalan tubuh, serta kesehatan mental.

2. Sayur Wortel
wortel merupakan sayuran yang tumbuh di dalam tanah sejenis dengan umbi-umbian, sayur ini mengandung banyak vitamin seperti vitamin A yang berfungsi untuk menjaga kesehatan syaraf , mempercepat penyembuhan infeksi, serta diare, dan bagus untuk kesehatan penglihatan.

3. Sayur Terong
Sayut Terong yang berwarna ungu dan panjang ini mudah di dapatkan di pasar, terong memiliki zat stiknin, dan skopoletin yang memiliki fungsi melemaskan otot yang tegang dan bisa mencegah serangan epilepsi bagi penderitanya.

4. Sayur Brokoli
Brokoli banyak dikenal sebagai sayur yang bisa mengobati kanker, selain itu brokoli juga mengandung vitamin c, dan vitamin k. manfa'at lainnya adalah bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memelihara kepadatan tubuh dan menjaga kesehatan jantung

5. Sayur Kangkung 
Banyak sekali manfaat yang terkandung di sayur yang satu ini, diantaranya adalah mengandung kalori, karbohidrat, dan protein, selain itu kangkung juga mengandung banyak vitamin, diantaranya vitamin A,B,C serta K. kangkung bisa menetralisir racun dan bisa menghilangkannya dari tubuh kita,

8 komentar:

Miftakhudin mengatakan...

Yang paling enak sayur bayam gan, kaya akan zat besi. :)

Ahmad Yusuf mengatakan...

haha siip, ane juga paling suka sama sayur bayam :D

Anonim mengatakan...

saya suka sayur kacang... hahaha

Obat Keputihan mengatakan...

postingan yang bagus

rahasia blog mengatakan...

trmksh.. sngat brmanfaat tuu

pasang iklan gratis mengatakan...

waahh.. saya saluut..

Savid jepara mengatakan...

luarr biasaa.. oke gan

Ahmad Yusuf mengatakan...

Anonim: hahha,, makan terooss :D
O K : thx.. :)
R B : sama2,,, thx udah mau mampir gan.. :)
P I G : salut knapa yah XD
S J: sipp la... :)

Posting Komentar

 
Design by Ahmad Yusuf