Work online and earn real money

Minggu, 22 Januari 2012

Tips Menghilangkan Rasa Rindu






















Setiap orang pasti pernah merasakan rindu, setiap merasakan rindu pada seseorang pasti kita akan sedih, ingin cepat-cepat bertemu,dan kalau seseorang yang kita rindukan tersebut akan kembali satu tahun lagi, kita semua pasti ingin cepat menghilangkan rasa rindu tersebut. Kali ini saya ingin berbagi tips untuk menghilangkan rasa tersebut, Silahkan gan....

1. Bergaul dengan teman
saat kita rindu kepada seseorang sebaiknya kita bergaul dengan teman-teman kita, sehingga kita lupa untuk memikirkan orang tersebut.

2. Main Game
Jika tidak ada teman untuk diajak main atau bergaul, cara alternatifnya adalah main game, baik game komputer, playstation, atau apalah, terserah saja.

3. Tidur
Kalau kita memang rindu banget sama seseorang dan kita tidak punya game, lebih baik tidur, barangkali kan kita mimpi seseorang yang kita rindukan.

4. Belanja
Dengan berbelanja di mall, kita bisa senang-senang disana, dengan begitu pikiran kita tidak terpikirkan seseorang yang kita rindukan.

5. Memikirkan Kejelekannya
Cara ini adalah cara yang pailng efektif, setiap kita rindu kita pikirkan aja kejelekannya, pasti kita akan tidak merindukannya lagi dan membencinya.
(tapi jangan kita sia-siakan orang tersebut, karena orang tersebut pasti juga memiliki kebaikan kepada kita. wajar saja kalau manusia itu pasti memiliki sifat kebaikan dan kejelekan) .

~Semoga Bermanfaat~

5 komentar:

Jefferly mengatakan...

untuk cara ke-5 saya kira tidak bisa diterapkan untuk ke kekasih kita :).

rahasia blog mengatakan...

memang bnr pak...

pasang iklan gratis mengatakan...

thnxx booss..

Ahmad Yusuf mengatakan...

Jefferely: haha may be XP
R B : haha iya...
P I G : sama2.. :)

Unknown mengatakan...

Bener banget tuh kalimatnya, terimakasi yg berbagi cara melepas rindu

Posting Komentar

 
Design by Ahmad Yusuf