Work online and earn real money

Jumat, 27 Januari 2012

3 Hal yang Membuat Kita Mendadak Sakit












Kita sebagai manusia biasa pasti pernah sakit, tetapi kita selalu tidak ingin terkena penyakit, maka dari utu kita harus rajin berorahraga, makan teratur, dan sering memakan sayur,sayuran untuk menjaga kekebalan tubuh kita, tetapi manusia bisa mendadak sakit karena suatu hal, walaupun manusia itu berbeda-beda dalam hal kekebalan tubuh dan berpikiran berat atau pikiran. Berikut adalah 3 hal yang membuat kita menjadi sakit mendadak :

1. Memikirkan Sesuatu
manusia yang memikirkan masalah yang sulit untuk diselesaikan atau dipecahkan , maka seseorang lama-kelamaan akan sakit.

2. Panik
ketika ada sesuatu yang tidak terduga pasti kita akan langsung sakit, entah itu berupa pusing, badan terasa tidak enak, atau perut terasa mules.

3. Makanan
Manusia yang sudah tua pastilah sangat mudah terkena penyakit dari makanan, terutama makanan yang bisa membuat darah tinggi, seperti sate kambing, dan daging merah.

tetapi hal yang membuat kita sakit mendadak ini hanya berlaku pada sebagian orang, bukan semua orang, Jadi jagalah kesehatan anda sebaik-baiknya dan lakukan kegiatan/aktifitas yang sekiranya bisa bermanfaat bagi orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Ahmad Yusuf