Work online and earn real money

Kamis, 05 April 2012

Perilaku di Facebook yang Dianggap Mengganggu













Facebook merupakan jejaring sosial yang sangat popular, jadi tidak asing lagi bagi kita mendengar kata facebook, jejaring sosial yang diciptakan oleh Mark Zuckerberg itu banyak sekali yang bisa dilakukan seperti chatt, update status, main game, membuat grub untuk berdikusi, dll. tetapi dibalik itu ternyata banyak orang menganggap perilaku-perilaku dibawah ini sangat menyebalkan dan tidak disukai.


- Tag Foto Sembarangan
sebagai salah satu langkah untuk mempromosikan barangnya agar laku, banyak sekali orang sembarangan nge-tag foto, hal ini bisa sangat mengganggu para pengguna facebook,

- Banyak Update Status
Jika kita akan update status sebaiknya kita jangan terlalu sering, apalagi jika statusnya sangat tidak penting seperti menceritakan setiap kejadian yang dialaminya setiap hari contoh : mandi dulu ah..., wah udah siang nih gimana ya??,  sial, tadi waktu pulang sekolah gua dikejar orang gila. banyak pengguna facebook terganggu karena di halaman utama facebook setengah atau lebih hanya satu orang itu yang selalu update status.

- Share Aplikasi
Bermain game di facebook juga bisa mengganggu pengguna facebook, apabila kita main game lalu kita nge-share game itu seperti "teman kamu sedang membutuhkan energi untuk membangun gedung", sebaiknya sih boleh main game atau share ke tema-teman di facebook, tapi jangan terlalu sering ya..

- Ngaku-ngaku kerabat
Di Facebook di bisa menambahkan angota keluarga seperti ayah , ibu, saudara laki-laki, sudara perempuan, paman bibi, dan lain-lain, tetapi saya juga sering mendapat permintaan kekerabatan, padahal, kita tidak mengenal orang tersebut.

- Like Status Berlebihan
Sekarangkan ada alat untuk like status secara masal di halaman utama facebook, jika anda terlalu sering menggunakan alat ini, bisa-bisa bukan ucapan TFL, tetapi malah di remove dari pertemanan.

1 komentar:

Obat Kuat mengatakan...

postingan yang bagus

Posting Komentar

 
Design by Ahmad Yusuf